Selasa, 26 Juni 2018

Kemajuan Teknologi


Jamanya teknologi

Ya kali ini saya akan membahas kemajuan teknologi, ya sekarang ini kemajuan teknolgi berkembang begitu cepat bagaikan waktu, tak bisa di pungkiri sekarang kita tidak bisa lepas yang namanya teknologi. Aset-aset serta keperluan komunikasi, perkerjaan sekarang  jauh dari teknologi.

Internet meraja lela!!!

Sekarang ada yang namanya internet dengan itu kita bisa browsing atau mencari apa saja memlalui internet. internet juga sekarang mudah di jangkau hanpir seluruh dunia pasti ada yg namanya internet. tetapi ada juga orang yg mengunkan teknologi ini sebagiai kejahatan seperti hacker, pengambilan data pribadi, dll.

Dan alangka baiknya jika kita manfatkan teknologi itu sebagai mana mestinya, seperti dalam perkuliahan sekarang banyak materi berada di internet, dan masih banyak lagi kemajuan teknologi yang berkembang sekarang, dan juga hati-hati. ya cukup sekian dan terima kasih.

Assalamuallaikum wr.wb.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.