Selasa, 26 Juni 2018

UMM (universitas Muhammadiyah Malang)


Foto formasi para mahasiswa membentuk lambang UMM

UMM sebuah universitas yang berdiri seja 1964 di kota malang yang terletak di tengah-tengah gunung jadi yang baru kesini jangan heran bila cuacanya atau suhunya sangatlah dingin.umm memiliki slogan yaitu "Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa" umm juga merupakan kampus terbaik dan terbesar di jawa timur. banyaknya keunggulan dan prestasi yang di dapat membuat umm sebagai universiatas paling unggul di jawa timur.

kampus muhammadiayah sedah ter akredasi A oleh BAN-PT (2017). UMM sendiri memiliki 3 kampus 1 di jln.bandung no.1 malang, kampus 2 jln.bendungan sutami 188A malang, dan kampus 3 jln.raya tlogomas no.246 malang. Dan memiliki banyak fasilitas diantarnya UMM dome, Hotel inn, UMM bookstore, RS UMM, UMM farm, SPBU UMM, dan masjd yang berada di depan umm masjid ar.faruddin.

Dan masih banyak lagi tentang umm dan kegiatan lainnya jadi jika ingin  mendaftar sekarang UMM menyediakan 2 pendaftaran prestasi/online, dan reguler. jadi jika anda yg berada di luar pulau jawa tidak perlu jauh-jauh cukup membuka situs UMM dan isi persyaratan dan tunggu balasan dari umm.
cukup sekian postingan kali ini terima kasih.

Wassalamuallaikum wr.wb.




Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.