Selasa, 26 Juni 2018

Fasilitas UMM

Assalamualaikum wr.wb





Fasilitas UMM apa saja itu mari kita simak sekarang 


1.RS UMM
Rumah Sakit UMM

kali ini saya akan membahas tentang umm lagi. salah satu rumah sakit di malang yang di kelola UMM, yang berdekatan dengan terminal lanung sari, rumah sakit yang di resmikan oleh presiden ke-5 oleh ibu megawati soekarno pada tanggal 17 juni 2014 dan letak rumah sakit yg tidak terlalu jauh dari para penduduk.

Masjid yang berada di depan RS UMM

dan juga ada yang unik di dalam kawasan rs UMM ini yaitu masjid yang bernuansa china. masjid ini bernama KH.M.Bedjo Daemoleskom.

2.UMM Inn


Hotel UMM Inn

UMM Inn atau hotel yang di bawah muhammadiayah umm inn memiliki berbagai fasilitas seperti free wifi, layanan taksi antar jemput, layanan kamar 24 jam,layanan laundry,perpustakaan sendiri,area merokok dan masih banyak lagi. 

3. BookStore


Bookstore UMM
Dan Bookstore juga sebuah bisnis yang di kembangkan UMM. booksstore berdiri pada 21 agustus 2005. lokasi berada di jln.Raya Mulyo Agung no.50. Bertepatan berada di sebelah umm inn, di sini tidak hanya menjual buku tulis saja tetapi juga alat-alat tulis dan sovenir. 

4. Sengkaling Kuliner






Beberapa foto di sengkaling kuliner

Sebagia kota wisata, sengkaling kuliner salah satunyataman rekreasi yang berada jln.raya Mulyoagung no.188, Malang. sSelain sebagai tempat wisata di sini juga di jadikan restoran kuliner. Cocok bagi amda yang ingin bersantai bisa berkunjung langsung ke sengkaling kuliner dan mencoba wahana dan makanan atau sekedar nogkrong bareng. Sekian post ini terima kasih.


Wassalamuallaikum wr.wb

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.